Minggu, 18 September 2016

Review The Balm Meet Matte Hughes Liquid Lipstick (6 mini set)



"If you are sad, add more lipstick and attack" - Coco Chanel

Kosmetik yang paling sering saya beli adalah lipstik. Selain harganya yang memang tidak semahal bedak ataupun foundation, lipstik mempunyai banyak warna, harga variatif, serta beragam kelas dan bentuk. Sebut saja lipstik matte  yang memang hype banget di dua tahun terahkir.

Minggu lalu saya membeli lipstik matte liquid keluaran The Balm. Sejujurnya saya tidak pernah tertarik membeli merk tersebut sebelumnya, karena tidak menemukan keistimewaan dari lipstick yang berharga 200ribuan ini. Tapi karena lipstick ini terdiri dari 6 mini size dan shadenya termasuk best seller, saya akhirnya tertarik.

Set ini terdiri dari Charming, Sincere, Commited, Doting, Dedicated, dan Loyal. 3 shade pertama warnanya hampir sama. Hanya charming sedikit gelap.



Disini saya swatch tanpa base atau liner, dan sedikit info bahwa warna bibir saya sedikit gelap dan tidak ada pink pinknya haha






untuk mini size ini isinya 1,5g tapi menurut saya ini worth banget karna siapa sih yang pakai lipstick sampai habis baru beli?
untuk aromanya saya suka sekali, aroma mint dan coklat seperti permen blaster dan sensasi mint dibibir yang bertahan  lebih satu jam. Unik bukan? karena saya baru kali ini coba lipstick dengan sensasi dingin.



Untuk tekstur tidak secreamy NYX Soft Matte Lipcream tapi cukup pigmented ketika di aplikasikan. Saya memang lebih suka memakai lipstick dengan kuas karena masalah kebersihan, tapi semakin kesini saya merasa dengan kuas bisa lebih hemat karena bisa ngambil lipstick yang menempel dibatang kuas tanpa perlu mengeluarkan kuasnya. Hemat bukan :p

Overall, saya suka dengan lipsticknya, dibanding colorpop matte yang saya beli sebelumnya. Teksturenya terlalu kaku.

Mungkin kedepan akan mencoba lipstick matte lokal. Bagusnya merk apa ya?

Tidak ada komentar: