Jumat, 16 September 2016

PENGANGGURAN YANG MENYIBUKKAN DIRI

"Kerja dimana sekarang, Mudin?"


"Dirumah aja"
"Freelance sih"
"Tukang Bedak"
"Makeup Artist"
"Masih nganggur....."


Pernah ditanyain gini gak sih?
Maksudnya kalau kamu punya usaha yang gak keliatan tokonya, barangnya, dan kamu kebanyakan dirumah, sesekali keluar, pokoknya kamu bukan jenis manusia pergi pagi pulang sore berseragam tertentu yang pagi-pagi wanginya udah ninggalin jejak puluhan meter dibelakang saat ojek yang kamu tumpangi  melaju kencang.

"Jadi kegiatan sekarang apa?"

 



  
 Sesi makeup wisuda Unand September 2016




Enterpreneur adalah impian saya sejak 2 tahun terakhir kuliah di Akuntansi Unand, yang pada akhirnya saya menyadari bahwa akuntansi cukup berat untuk membawa saya menjadi sarjana sehingga saya bertekad untuk berpamitan setelah wisuda.

Bicara mengenai blog, dan kenapa tiba-tiba blog ini muncul lagi.Yah, seperti yang saya bilang diatas bahwa saya keseringan 'dirumah aja' sehingga punya waktu banyak untuk tidur ngeblog.
Karena juga semalam di mention sama Kak Fia (fhiaft.blogspot.com) dan bang Emen (superemen.wordpress.com) disemangatin ngeblog lagi. mhehehehhe.


Then,
Welcome back ya 

Tidak ada komentar: